Sharing With Bapak Cahyo Sasongko, Master PHP Indonesia




A. Pendahuluan
Bismillah.. Assalamualaikum wr.wb
Halo sobat it! Apakabar? Semoga dalam keadaan baik ya.
Pada kesempatan kali ini saya akan sharing pengalaman saya di blc telkom klaten pas kedatangan tamu istimewa yaitu dari PHP Master indonesia..siapa ya kira - kira? Baiklah dari pada teman - teman penasaran, simak yuk pengalaman saya pada hari ini yang saya jelaskan di bawah. Selamat membaca!!

B. Latar Belakang
Beliau adalah Master PHP Indonesia. Kedatangan beliau ke blc telkom klaten ini tak lain yaitu untuk berbagi pengalaman beliau tentang perjuangan dan metode beliau dalam melakukan coding untuk membuat sebuah program

C. Maksud dan Tujuan
Adapun maksud dan tujuan saya yaitu supaya dapat mengerti tentang cara kerja yang baik dan metode dalam belajar bahasa pemrograman

D. Waktu Pelaksanaan
- 12:00 - selesai

E. Pembahasan
Setelah apa yang sudah saya sebutkan diatas. Pengalaman saya kali ini yaitu sharing bersama Master PHP Indonesia yaitu Bapak Cahyo Sasongko.

Jadi pada hari ini kami yang sedang prakerin di blc telkom klaten ini kedatangan tamu istimewa yaitu Bapak Cahyo Sasongko dari Master PHP Indonesia.
Beliau menceritakan pengalaman nya kepada kami bagaimana beliau bisa menjadi sesukses seperti sekarang ini. Karena ternyata Bapak Cahyo Sasongko ini awal nya adalah orang biasa.
Tetapi dengan kegigihan beliau dengan moto nya "membiasakan melakukan hal hal yang benar" akhirnya beliau berhasil mewujudkan mimpi nya sehingga sekarang beliau menjadi seorang Master PHP Indonesia.
Beliau juga memberi motivasi kepada kami dan juga analogi - analogi yang sangat bermanfaat dan membangun.
Dalam perjalanan karir nya, Bapak Cahyo Sasongko ini pernah mengalami kegagalan juga. Tetapi kegagalan tersebut tidak membuat patah semangat. Inilah sedikit cerita mengenai perjalaan karir Bapak Cahyo Sasongko (Master PHP Indonesia).

F. Kesimpulan
Nah itulah pengalaman saya pada hari ini, alhamdulillah ini merupakan pengalaman yang membangun saya untuk terus belajar untuk mencapai Kesuksesan

G. Penutup
Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan mohon maaf jika ada kekurangan

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 comments: